Rabu, 28 Desember 2011

TKP khusus bunuh diri..

Lokasi:san Fransico, Amerika serikat
jumlah korban: lebih dari 1500 orang

 Dengan rekor menelan satu korban setiap 2 minggu! modusnya apalagi kalau bukan melompat.siapapun yangg terjun dari jembatan seting kurang lebih 75 meter ini akan langsung hanyut dibawa arus deras ke laut pasifik,hingga jasadnyan nggak mungkin ditemukan lagi.
jembatan yang dibangun pada tahun 1973 ini dilaporkan tempat dunia paling populer untuk bunuh diri

  Pada tahun 2005 sekitar 1.200 orang telah melompat untuk kematian mereka off dari jembatan gerbang emas,

 Pada tanggal 19 April, seorang gadis 16 tahun tak dikenal di San Francisco pada berlibur dengan keluarganya melompat dari jembatan setelah kakaknya menyerahkan catatan bunuh diri.

Pada 10 Maret, seorang mahasiswa 17 tahun dari Sonoma County pada perjalanan lapangan juga selamat melompat dari jembatan dan berenang ke darat. Jembatan Golden Gate dilaporkan tempat dunia yang paling populer untuk bunuh diri.

tidak sedikit  warga san fransisconyang pernah menyaksikan orang terjun dari golden gat
e.banyak dari korban sempat duduk merenung dulu dipinggir jembatan sebelum akhirnya loncat.
sebenernya pemerintah setempat sampai memasang peringatan disetiap sudut jembatan,serta membuka suicide hotline untuk konseling.

Sayangnya tahun diskusi tak berujung akan gagal untuk mencegah kematian korban terbaru itu, seorang gadis muda yang dalam nyeri tak satu pun dari kita mungkin bisa membayangkan, dan rasa sakit yang kini telah berlalu ke keluarganya yang ditinggalkan mencoba untuk mencari tahu mengapa tragedi ini bisa telah terjadi.


Lokasi:  sydney,Australia
jumlah korban: kurang lebih 50 orang pertahun.

the gap adalah daerah bertebing  yang menghadap ke perairan Watsons bay di autralia.pemandangan disni memang indah.dari sini kita bisa melihat seluruh kota sydney,

 tapi jangan tertipu dulu dengan keindahannya.karena objek wisata ini juga terkenal sering memakan korban.mereka yang bunuh diri disini biasanya jatuh dari ketinggian ratusan meter dan menghantam karang tajam didasar tebing.entah kenapa kebanyakan korban memilih loncat dari tebing setelah sunset
  

sumber: http://gadis.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar